0
Mantan Cabup Nunukan Mashur SH MA hadir sebagai pembicara dalam acara “Silaturahmi dan Dialog” yang digelar mashurrrrForum Bumi Perbatasan, Kamis (12/6/2014).
Dalam acara bertema “Nunukan Bersatu” itu, Mashur yang tampil bersma Muhammad Sain, mantan Ketua KPU Nunukan, menyampaikan topik politik mengenai bagaimana pembangunan kabupaten yang berada di kawasan perbatasan itu.

“Selama tiga tahun ini tidak terlihat adanya kemajuan pembangunan,” ujar Mashur, pengusaha di Jakarta yang asal Nunukan. Acara itu dipandu oleh Sakir, mantan Ketua Panwaslu Nunukan.

Menurut Mashur, persoalan yang dihadapi masyarakat Nunukan sekarang ini jangan semata-mata menyalahkan pemerintah. Tetapi sistem juga berperan besar.
Ia punya obsesi membawa Nunukan ke arah yang lebih baik. Bisa menjadi contoh bagaimana memajukan daerah perbatasan.

“Sekarang ini saya sedih, kalau baca berita di Koran ada disebut Nunukan menjadi sarang narkoba. Karena banyak barang-barang haram itu ditangkap di sini. Sebagai putra Nunukan, saya sedih,” ujar Mashur.

Belakangan Mashur aktif dengan berbagai kegiatan sosial di Nunukan. Beberapa kalangan mulai membicarakan yang bersangkutan bakal maju sebagai calon Bupati Nunukan tahun 2016 nanti.

Post a Comment

 
Top