0
Seputarkaltara.com - Dalam rangka memperkenalkan sekaligus mempromosikan berbagai potensi yang dimiliki Kalimantan Utara. Pemerintah Provinsi Kaltara akan menggandeng lembaga terkemuka di Indonesia yang berbasis disiplin ilmu pemasaran MarkPlus, Inc. Slogan atau tagline yang akan dijual yaitu Kaltara Go To The World.

Penjabat Gubernur Kalimantan Utara Dr H Irianto Lambrie mengatakan kerjasama dengan lembaga yang didirikan Guru Marketing di Indonesia Hermawan Kartajaya sangat strategis. Salah satunya berbagai perusahaan mulai dari perbankan, perusahaan media, asuransi, migas, telekomunikasi hingga peralatan berteknologi canggih dari dalam dan luar negeri banyak yang menjadi klien MarkPlus, Inc.

“Klien Pak Hermawan (Founder & CEO Mark Plus, Inc) sangat lah banyak. Dengan demikian promosi Kaltara akan berjalan efektif, efisien dan tepat sasaran. Tentu dampak dengan berdatangannya investor ke Kaltara akan semakin mempercepat laju pembangunan dan pada akhirnya yang akan menikmati hasilnya adalah masyarakat Kaltara,”ungkap Irianto usai bertemu Founder & CEO Mark Plus, Inc Hermawan Kartajaya di lantai 8, Mall Casablanca, Jakarta Selatan, Rabu (11/6).

Irianto mengatakan agar merek atau branding, Kaltara Go To The World layak jual dan menimbulkan keinginan investor dalam dan luar negeri untuk berdatangan dan menanamkan modalnya di Kaltara. Tim MarkPlus direncanakan minggu depan akan datang ke Kaltara untuk melakukan riset dan mengumpulkan berbagai materi yang diperlukan agar promosi yang dilakukan bisa berkelas dunia.

Irianto optimis dengan melibatkan MarkPlus maka Kaltara akan segera mendunia. Sebab MarkPlus memiliki unit bisnis yaitu MarkPlus Consulting yang bergerak di bidang konsultansi pemasaran dan MarkPlus Insight yang bergerak di bidang riset pasar serta MarkPlus Institute yang bergerak di unit bisnis pendidikan dan pelatihan.

“MarkPlus memiliki SDM (Sumber Daya Manusia) yang mumpuni di bidang pemasaran bukan hanya secara konsep tetapi menguasai pasar karena pengalaman praktis sehingga komprehensif dan berimbang,”ujarnya

Post a Comment

 
Top